Halo, ada yang bisa Notulensi bantu?

Pusat bantuan seputar Notulensi

Dasar-Dasar Notulensi

21 Februari 2024
Dasar-Dasar Notulensi

Tinjauan singkat tentang fitur-fitur Notulensi dan panduan dalam menavigasi platform.

Memperkenalkan Widya Notulensi – solusi lengkap untuk pengelolaan rapat yang lancar. Aplikasi inovatif ini dirancang untuk merekam rapat Anda dengan mudah, menyediakan transkripsi akurat untuk referensi mudah. Kompatibel dengan platform rapat populer seperti Google Meet, Zoom, dan Microsoft Teams, Widya Notulensi memastikan pengalaman yang efisien di berbagai lingkungan. Tinggalkan kerumitan pencatatan manual dan nikmati dokumentasi rapat yang efisien dengan Widya Notulensi.

Ikhtisar Dasbor Widya Notulensi

Dasbor Widya Notulensi

Selamat datang di Dashboard Widya Notulensi, tempat efisiensi bertemu kesederhanaan! Antarmuka kami yang ramah pengguna dirancang untuk meningkatkan pengalaman rapat Anda. Bernavigasi dengan mudah menggunakan sidebar kiri yang menawarkan lima menu utama:

  1. Rapat Baru: Buat atau jadwalkan rapat baru secara instan hanya dengan satu klik. Kelola agenda Anda dengan mudah menggunakan fitur penjadwalan intuitif kami.

  2. Dasbor: Tinjau dan akses rapat Anda sebelumnya dengan lancar. Dasbor memberikan gambaran menyeluruh tentang riwayat rapat Anda untuk referensi cepat dan mudah.

  3. Panduan Pengguna: Butuh bantuan? Klik di sini untuk mengakses Panduan Pengguna kami yang komprehensif, memastikan Anda memanfaatkan setiap fitur yang ditawarkan Widya Notulensi semaksimal mungkin. Pelajari seluk beluknya dan optimalkan proses dokumentasi rapat Anda.

  4. Pencarian: Temukan apa yang Anda perlukan dalam sekejap! Gunakan fitur Pencarian untuk menemukan pertemuan berdasarkan kata kunci, peserta, konten ucapan, atau informasi apa pun dalam catatan pertemuan Anda. Ambil detail yang Anda cari dengan mudah.

  5. Pembayaran: Siap mengeluarkan potensi penuh Widya Notulensi? Klik di sini untuk menjelajahi paket berlangganan kami, membeli layanan kami, dan menukarkan voucher apa pun yang Anda miliki. Tingkatkan manajemen rapat Anda dengan penawaran premium kami.

Rasakan kekuatan rapat yang terorganisir dan efisien dengan Dashboard Widya Notulensi – platform pilihan Anda untuk manajemen rapat yang lancar.

Transkripsi Rapat yang Mudah

Rasakan kesederhanaan transkripsi rapat otomatis dengan platform mutakhir kami. Ubah kata-kata yang diucapkan menjadi teks yang terorganisir dan mudah dicari dengan mudah. Temukan kekuatan produktivitas dan kolaborasi sekarang!

widya wicara - notulensiNotulensi

| Copyright © 2023. All rights reserved.

Chat